Bisnis pulsa yang tidak ada matinya

Pulsa elektronik merupakan kebutuhan pokok bagi pengguna HP atau handphone. Fakta membuktikan bahwa pengguna HP semakin bertambah, bahkan sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok.

Dengan bergabung bersama kami anda akan menjadi agen pulsa atau dealer pulsa elektronik prabayar seluruh operator. keuntungannya adalah anda mendapatkan margin dari pulsa yang dapat anda jual kembali atau dipakai sendiri dengan cara deposit sejumlah uang atau dari bonus anda merekrut orang lain maka anda sudah siap menjalankan bisnis ini mudah dan menyenangkan dengan target market 30 juta pengguna pulsa prabayar di Indonesia dan akan terus bertambah setiap harinya


Tunggu apa lagi..??
Join Sekarang..!!

Jumat, 24 Juli 2009

Alasan Anda Bergabung Menjadi Agen Pulsa Murah

Berikut ini beberapa alasan mengapa anda harus bergabung menjadi Agen Pulsa Murah dan memulai bisnis pulsa elektrik all operator bersama www.Rizky-cell.com

Pendaftaran Gratis
Kami tidak memungut biaya pendaftaran, lebih baik anda alihkan biaya pendaftaran untuk deposit pulsa dan bisa langsung anda jual.

Bebas Jumlah Deposit
Kami memberikan fleksibilitas kepada anda untuk menentukan berapa jumlah deposit yang akan anda bayarkan. Tentunya dengan harapan kami bisa melayani semua lapisan masyarakat. Deposit bisa anda lakukan setiap hari mulai pukul 07.00-20.00 WIB.

Transaksi 24 Jam
Transaksi pulsa bisa anda lakukan 24 jam full setiap hari. Anda bisa jual pulsa pagi, sore, siang, malam.

Tanpa Target Penjualan
Kami tidak akan memberatkan kepada para agen pulsa kami dengan target penjualan. Anda bebas melakukan transaksi pengisian pulsa tanpa harus takut dihapus keanggotaan anda karena tidak memenuhi target penjualan.

Gratis Reply SMS
Anda tidak perlu takut dengan berkurangnya deposit anda akibat dari beban biaya reply sms dari server kami. Reply SMS kami gratis!!

Web Report
Anda bisa mengecek transaksi anda secara online 24 jam melalui web report yang kami sediakan.

Tidak Mengenal Master Dealer, Sub Dealer, Distributor, Retailer
Dengan banyaknya level akan membuat harga jual pulsa ke konsumen menjadi lebih mahal, karena setiap level pasti akan mencari keuntungan. Dengan bergabung menjadi agen pulsa kami, otomatis anda sudah menjadi master dealer dan memperoleh harga pulsa murah.

Pulsa Lengkap dan Murah
Kami menyediakan pulsa elektrik all operator dengan harga murah. Anda bisa bandingkan harga pulsa kami dengan harga pulsa agen lain. Dengan menjadi agen pulsa kami, anda akan mendapat pulsa dengan harga master dealer.

Tidak Ada Markup Harga
Anda tidak perlu takut harga pulsa di markup seenaknya oleh upline anda. Kami berusaha untuk tetap menjaga harga jual pulsa bisa bersaing di pasaran.

Bukan MLM
Kami menjalankan bisnis ini sebagai bisnis riil, kami bukan MLM yang menawarkan iming-iming reward tapi pada kenyataanya bisnis mereka tidak bisa dijalankan sebagai bisnis riil jual pulsa. Silahkan anda buktikan harga pulsa MLM dengan harga pulsa kami. Coba anda pikirkan apakah harga pulsa mereka bisa bersaing di pasar?

Bonus Agen
Kami menghargai anda sebagai mitra bisnis kami, kami memberikan bonus keagenan sampai 3 level. Anda akan mendapat dua keuntungan sekaligus, keuntungan aktif income dari penjualan pulsa elektrik, dan pasif income dari bonus keagenan anda. Simulasi Bonus Agen.

Misal anda mempunyai 10 orang downline yang anda rekrut di level 1 dan masing-masing downline anda tersebut juga mempunyai 10 downline di level 2 dan dan downline level 2 masing-masing merekrut 10 downline di level 3. Jika diasumsikan setiap orang bertransaksi 10x dalam sehari maka kesempatan anda mendapatkan bonus adalah:

Agen Pulsa Murah Level 1 = 10 x 10 x Rp 50 = Rp 5.000
Level 2 = 100 x 10 x Rp 25 = Rp 25.000
Level 3 = 1000 x 10 x Rp 25 = Rp 250.000
Jadi dalam sehari bonus anda adalah Rp 280.000
Bonus anda dalam 30 hari adalah Rp 8.400.000 , sebuah peluang mendapatkan income dari handphone anda.

Bonus akan otomatis ditambahkan ke deposit anda tiap hari pukul 14.00 WIB jika sudah mencapai minimal Rp. 1000.

Anda dapat mencari downline sebanyak-banyaknya dan raih bonus deposit pulsa sebanyak-banyaknya.

Bergabunglah bersama kami, raih kesempatan bisnis pulsa elektrik murah. Jangan melewatkan kesempatan emas ini!!!